UNDUH VIDEO DI YOUTUBE DENGAN BYTubeD

hoho... apakabar sobb??? mudah2an baik baik aja deh... hehe... yaiyalah... oh iya bentar lagi mau idul qurban nehh... hayo... siapa yg mau nyumbang sapi bwt aqu?? hah?? kok gga ada yang mau seh... yawda deh langsung aja ke topik pembicaraan karena qw lagi baik hati qw mao ngasih tau neh caranya ngunduh video yang dari situs terkenal youtube...


Youtube


Untuk mengunduh video dari youtube mungkin banyak yah caranya... ada yang pake' software, secara manual, melalui web tertentu ato menggunakan ekstensi firefox.

Namun mungkin nih sobat belum tahu kalo ternyata tersedia pula cara tertentu untuk mengunduh banyak video dari youtube sekaligus, yaitu dengan memanfaatkan fasilitas ekstensi yang ada pada firefox. Ekstensi atau addon firefox tersebut dinamakan BYTubeD.

Begitu sobat semua menginstall plugin ini di browser firefox sobat semuanya, maka plugin tadi akan mendeteksi link-link video youtube yang ada di halaman web yang sedang sobat semua buka. Selanjutnya link-link video video akan tampil dan kita bisa memilih salah satu atau lebih video yang akan diunduh.

Untuk menggunakan plugins firefox ini anda tinggal membuka halaman BYTubeD di https://addons.mozilla.org/id/firefox/addon/126518/ kemudian klik saja "Add to Firefox" maka proses instalasi akan berjalan sendiri, ntar kalo instalasinya udah selesai sobat harus merestart firefox untuk menjalankannya.

Jika ingin menggunakan BYTubeD caranya gampang banget kok sob... pertama kali buka halaman web yang ada video-video youtube, kemudian klik kanan halaman tersebut dan pilih menu BYTubeD. Selanjutnya BYTubed akan menampilkan daftar video youtube yang tersedia. Nah sobat bisa milih video itu lalu tentukan dimana lokasi penyimpanan video dan tinggal klik start untuk memulai unduh. Tapi sebelum menginstall ekstensi BYTubeD, pastikan kalo sobat semua menggunakan web browser mozilla firefox versi 3.0 ke atas.

okkeh deh... selamat mencoba... jangan lupa untuk tinggalkan komentar.

sumber: mjlh komputek

0 Response to "UNDUH VIDEO DI YOUTUBE DENGAN BYTubeD"

Posting Komentar

Silahkan meninggalkan komentar... tapi jangan spam yah... :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...