LIFT TEREKSTRIM DI DUNIA

Hah?? lift terekstrim?? bisa bayangin gga sob?? hemb semengerikan apa seh liftnya...??? oke deh yuk kita cek bareng2 okkeh...??

1. Elevator skydive



Nah bayangin kamu ada di dalem lift itu... hiy... ngeri banget deh pastinya... apalagi buat kamu yang phobia banget ama ketinggian gak hanya ngeri mungkin langsung pingsan kali ya?? tapi jangan khawatir ternyata gedung-gedung di bawah lift ini cuman gambar lhoo.... ini adalah ide kreatif dari sekolah skydiving swiss.

2. Floor Illusion


Hayo.... siapa coba yang berani masuk lift yang kayak gini (baca: bolong). Hahaha... semua orang pasti takut masuk lift yang kayak gini soalnya ntar takut jatuh... bayangin aja liftnya bolong bokk... BOLONG!! bisa bayangin ga tuh??? Apalagi udah ada tulisannya "sedang dalam perbaikan". Jika kamu nekat kamu bakalan nggak kenapa-kenapa dech... lho kok bisa???
ya iyalah konsepnya sama kok ama yang diatas... hehehe tertarik???
3. Wake Up Bro!!



Haduh... liat lift yang satu ini aja udah ngeri apalagi naik... iya kan sob?? tapi kenapa kok malah ada gambar kopinya??? hahahaha lift ini dibuat oleh ogilvy beijing of china untuk pembuat kopimaxwell house dan memberikan suntikan adrenalin yang dirasakan ketika lift terbuka... gimana gak ngerasain adrenalin kalo liftnya aja kayak gitu???

Hemb... kapan yah di indonesia ada lift yang kayak gini???




0 Response to "LIFT TEREKSTRIM DI DUNIA"

Posting Komentar

Silahkan meninggalkan komentar... tapi jangan spam yah... :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...